gravatar

TRANS STUDIO THEME PARK

Trans Studio - Makassar
Trans Studio Theme Park adalah taman hiburan indoor terbesar di Indonesia. Di atas lahan seluas 2.7 Hektar , Trans Studio Theme Park menyajikan 21 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 4 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang – orang di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7, seperti Dunia Lain, Jelajah, X-travaganza.


Tentang Trans Studio Theme Park

Selamat datang di dunia penuh keajaiban khusus diciptakan untuk anda. Membawa mimpi anda menjadi kenyataan.Bertemu langsung dengan karakter – karakter idola anda.Nikmati persembahan 21 wahana kami yang menantang dan mendebarkan dan hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal.

Trans Studio Theme Park menjadikan hari – hari anda penuh dengan keceriaan dan memanjakan anda sekeluarga.Trans Studio Theme Park siap menyambut kedatangan anda dan menjadikan kunjungan anda menjadi pengalaman tak terlupakan.

Studio Central
The Famous Hollywood! Kawasan Hollywood didepan mata anda. Berjalanlah menyusuri Kawasan ini dan liat siapa artis yang ada di Walk of Fame ? . Anda akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an. Anda seolah melangkah di pusat negeri hiburan. Temukan juga Bintang favorit mu seperti Marlyn Monroe .

Lost City
Siapkan diri anda untuk berpetualang! Di kawasan ini anda akan menempuh perjalanan yang hebat. Selamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, masuki hutan rimba dalam safari track.Semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan anda.Explore the Lost City!
 
Cartoon City 
It`s a Cartoon World! Dunia kartun yang penuh warna – warni dan siapkan kamera anda mengabadikan momen berada di dunia penuh tawa. Dunia kartun yang memikat dan membuaikan imajinasi anda berkelana bertemu dengan karakter – karakter favorite anda

Magic Corner
Keajaiban bermula dari sini. Sentuhan Magis yang akan mempesonakan perjalanan anda. Anda akan hanyut dalam sensasi yang ada di sini. Perjalanan yang akan menyihir anda membuat anda begitu yakin apa yang ada didepan mata. Satu –satunya tempat penuh keajaiban,petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.

Pasang Iklan Gratis!, ayo buruan

Pasang Iklan Gratis!, ayo buruan
Anda berminat pasang iklan gratis diblog ini, zise 200x200, segera hubungi Admin karena iklan yang kami terimah sangat terbatas, atas partisipasinya kami ucapkan banyak terimah kasih, salam Makassar! (jml)

New Year 2011

Selamat Menantikan tahun baru 2011

Indogoo.com

Indogoo.com adalah sebuah website social networking yang khusus dibuat untuk orang indonesia

Festival BLOG 2010

Buruan ikutan Festival BLOG 2010 dan mari budayakan berinternet sehat bikin hebat!